Review: Oh La Vita, The best Italian Food Resto in Town

Assalaamu'alaikum wr.wb



Yuhuuu... apa kabar semuaa?

Oke, saya akan mulai review tempat makan spesial buat saya dan Dani. Saking spesialnya, kami memutuskan untuk merayakan hari jadi kami yang ke 60 bulan alias 5 tahun. Lama banget ya? Hehehe. Nama tempat makan tersebut adalah.........Oh La Vita. Alamatnya di Jalan Tirtosari 11 Purwonegaran Solo. 

Jadi Oh La Vita ini adalah sebuah restoran yang menyajikan masakan-masakan Italia gitu. Ada spaghetty, lasagna, pizza, dll. Katanya sih roast chicken-nya enak. Tapi saya belum pernah nyobain sih. Hehehe.

Sebenernya jadian kami tanggal 13 Mei. Tapi karena tanggal itu saya ada urusan di Jogja, ya akhirnya besoknya deh kami sepakat makan-makannya. Dari Stasiun Lempuyangan saya naik prameks yang jam 14.46. Sampe di Stasiun Balapan jam 15.53. Sekalian solat di sana trus dijemput Dani. Habis tu langsung cuss ke tempat tujuan kita, Oh La Vita.

Awalnya sih bingung mau makan apa. Trus akhirnya saya pilih Lasagna seharga Rp 24.000,- sama minum teh anget Rp 3.000,-. Dani pesen spaghetty apa ya? lupaa.. Pokoknya harganya Rp 23.000,- sama minumnya coklat anget Rp 6.000,-. Kami juga pesen dessert red velvet cake (kalo ga salah :P) yang harganya Rp 10.000,-.

Sekarang mulai penilaiannya. Pertama pesenan saya dulu. Lasagna-nya menurut saya sih agak hambar gitu dan porsinya kebanyakan kalo buat satu orang. Agak nyesel juga ga pesen yang ukuran medium aja seharga Rp 19.000,- dan dapet bonus teh anget pula. Hehehe. Yowes lah. Teh angetnya standar rasanya, tapi mahaaal. Teh anget segitu kalo di warungnya Bu Doning harganya Rp 1.200,-. Hehe.


Lasagna
Itadakimaaas >.<
Berikutnya pesenan Dani. Spaghetty (saya lupa namanya) yang menurut saya sama aja kayak spaghetty yang lain. Kenyal, banyak keju, dan ada saus maizenanya (kayaknya :P). Minumnya coklat panas. Rasanya kayak susu kental manis gitu. Nyesel lagi deh. Hehehe.

Spaghetty (lupa nama lengkapnya)
Ihiiir.. hehehe
Minuman kami (Teh anget dan coklat anget)
Dessertnya adalah red velvet cake. Setelah dipikir-pikir, waktu itu yang enak cuma cake ini aja. Hehe. Semuanya lembut. Cake-nya dan krimnya. Di tengah ada kejunya. Wiii...  Love it so much. Kami pesen satu aja buat berdua. Ngiriiit. Hehehe.


Red Velvet Cake
Meskipun saya ngrasa yang enak cuman dessert-nya, saya tetep hepi menikmati waktu itu bareng-bareng. Tidak terasa hubungan kami udah sampai tahun kelima. Banyak hal-hal alay dan ga penting yang terjadi. LDR pernah, orang ketiga pernah, saling ngambek pernah, bosen pernah, putus pernah juga. Hehe. Banyak juga event-event penting di kehidupan kami yang kami bagi bersama. Masa-masa SMA, ikutan SNMPTN, wisuda dia, nikahan kakak saya, dan bentar lagi wisuda saya sama nikahan kakaknya dia. Semoga selamanya tetep bareng terus. Aamiin..

Tidak lupa, kami tetep narsis bareeng.. :D


Dua-duanya pake kacamata

Dua-duanya lepas kacamata
Sekiaaaan

Wassalaamu'alaikum wr. wb

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Review: Oh La Vita, The best Italian Food Resto in Town"

  1. red valvetnya meleleh di lidah, maknyusss tenan pokok e
    hehehe
    keep blogging :)

    ReplyDelete